Kamis, 02 Desember 2010

Tips Membangun Versi Taekwondoin


Saat anda merasa buruk tentang diri sendiri, merasa minder, dan kurang percaya diri. apa yang dapat Anda lakukan untuk merasa lebih baik? Padahal Anda kehilangan segalanya. Bangun kembali kepercayaan diri Anda melalui beberapa tips berikut ini.

1. Melakukan perbuatan baik
Percayakah diri anda bahwa jika melakukan perbuatan baik untuk orang lain, efek bahagianya akan sama dengan si penerima kebaikan Anda? Berbuat baik akan membuat Anda ketagihan sekaligus menghilangkan perasaan Anda sebagai orang yang kalah dan pecundang.

2. Buatlah aksi sosial kecil
Buat para taekwondoin, bisa membawa air dengan kapasitas tampung yang cukup besar. berbagi air mineral kepada sesama taekwondoin yang kehausan. itu cukup membuat mereka senang bahwa anda adalah orang yang cukup perhatian terhadap sesama. tanpa disadari itu cukup membantu membangun kebersamaan.

3. Simpan resolusi
Komitmen anda akan sesuatu hal segeralah diwujudkan sesuai dengan rencana waktu. Contoh kecil, jika Anda menargetkan diri berprestasi di bidang taekwondo di sekolah, berlatihlah dengan giat. ikuti event-event yang diselenggarakan. Karena ketika anda lulus, mungkin anda tidak akan berkecimbung di dunia yang sama. dalam hal ini "taekwondo".

4. Menjadi seorang ahli
Ada kepuasan besar jika Anda mengusai satu hal yang membuat kemampuan Anda semakin bertambah dan banyak orang yang membutuhkan Anda. Contohnya, Anda belajar mengenai taekwondo, berlatih, mengikuti event, dan berprestasi. Semakin hari kemampuan Anda akan meningkat dan Anda akan mendapatkan penghasilan. Sample: "Fransisca Falentina mengantongi 50 Juta dari Asian Games kemarin untuk juara 3"

5. Tingkatkan energi
Saat Anda berpikir dan merasa energi sangat banyak, mood Anda akan membaik. Cara menghimpun energi sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu cukup tidur, cukup makanan sehat dan olahraga secara seimbang.

6. Tantangan Mental
Strategi ini mungkin sulit unuk beberapa orang yang menderita phobia. Padahal banyak orang yang merasa hebat setelah ia melakukan tantangan ini termasuk mengalahkan ketakutan pada saat fighting. Solusinya biasakan untuk aksi-reaksi, sparing dengan sesama anggota, dan unit lain.

Finally, semoga tips ini bermanfaat bagi anda. | Oh iya... untuk picture artikel ini gak tau mau pake simbol apa. jadi pake yang ada aja. Hi hi hi.. Pizz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar